Testimoni

testimoni squavit terbaru
testimoni squavit terbaru

Kami ucapkan terimkasih kepada konsumen yang dengan sukarela meberikan testimoni Squavit dengan foto terbaiknya.

Squavit minyak ikan laut dalam murni kaya manfaat bagi anak dan dewasa. Bersumber dari samudera indonesia bagian timur dimana kaya akan sumber ikan laut dalam. Perairan ambon, semenanjung sorong dan selatan sulawesi adalah sumber minyak laut dalam yang menjadi buruan tangkapan baik kapal dalam negeri ataupun kapal luar negeri.

Squavit yang kaya akan squalene dan omega tiga sangat baik untuk pertumbuhan anak, menjaga kesehatan orang dewasa supaya terhindari dari kolesterol dan serangan jantung. Kandungan vitamin A nya yang tinggi juga baik untuk mempertajam penglihatan sekaligus menjaganya.

 

Testimoni Squavit Oleh Bunda Dan Dik Khanza – Jakarta

testimoni squavit khanza
testimoni squavit khanza

Sejak saya kecil sudah dibiasakan minum minyak ikan. saya percaya minyak ikan mengandung banyak manfaat. Pas sudah jadi Ibu saya tetap juga membiasakan konsumsi minyak ikan untuk keluarga saya. Biasanya saya pake merk-merk import dari We**ness , saya pake 2 kali sehari untuk saya dan dua hari satu kali untuk si kecil, ayahnya juga sama biasanya minum 2-3 softgel satu hari. jadi saya biasanya menghabiskan 2 botol minyak ikan setiap 2 bulan.

januari lalu saya dapet rekomendasi dai temen produk lokal untuk minyak ikan namanya squavit, ya cari cari dulu donk informasinya. setelah ketemu ternyata dari uraian dan banyak penelitian katanya minyak ikan laut dalam kandungannya lebih bagus dari pada minyak import dan minyak salmon. ya udah karena lebih bagus dan harganya juga lebih terjangkau akhirnya saya pindah ke squavit minyak ikan laut dalam.

Saya rasa-rasa di tubuh lebih seger, terutama kolesterol udah 3 bulan ini gak pernah kumat lagi, suami saya juga bilang gitu jadi gak gampang capek dan gak gampang ngantuk. Dia kalo ngantuk suka Ng rokok, nah pake squavit ini lumayan ngurangin jauh. Untuk Dek Khanza juga gak gampang sakit. pernah satu kelas banyak yang flu eh dia anteng-anteng aja tetep sehat dan ceria. menurut saya squavit ini cocok banget untuk minyak ikan pendamping keluarga.

 

Testimoni Squavit  Henny – Jawa Barat

testimoni squavit hanny
testimoni squavit hanny

Hobi saya bisnis , mumpung masih muda. Saya punya kebiasaan buruk , terutama gampang ngantuk. Kalo ketemu sama orang ngobrol bisnis ngantuk atau ikut seminar bayar mahal-mahal ngantuk kan jadi gak Oke banget. Dulu udah pernah pake terapi ngemut permen. kurang begitu berhasil dan gak enak juga kalo ngomong sambil ngemut permen.

Cari-cari info diweb nutrisi untuk ngilangin kantuk yang alami dan sehat itu ketemu squavit. saya coba beli yang kecil dulu, eh cocok sekarang rutin deh minum squavit. Yang bikin seneng lagi saya suka puyeng kepala kalo makan sate kambing, ya emang punya kolesterol sedikit sih. NAh squavit juga bagus banget untuk nurunin kolesterol jadi lengkap deh. Gak gampang ngantuk gak takut kolesterol naik. aman deh.. thank ya squavit

 

Testimoni Squavit Febbri – Bandung

testimoni squavit febbri
testimoni squavit Febbri

Awalany ketemu squavit pas main arisan bisnis di rumah temen, biasa ngobrol ngalor ngidul. kbeteulan temanya waktu itu serangan jantung. tau kan sekarang banyak artis muda artis tua pada meninggal mendadak karena serangan jantung. serem banget kan… hasil pembahasan ternyata sebabnya adalah sumbatan lemak pada pembuluh darah.

Cerita punya cerita temen aku itu punya ortu yang dadanya gampang sakit, dokter bilang ada gejala sakit jantung. Terus dia pake squavit untuk terapi ortunya itu selama 2 bulan hasilnya katanya ortunya sehat lagi gak ngelur sakit dada dan lebih energik.

Jadi 1 bulan lalu aku coba ikutan deh. kebetulan saya punya sedikit kolesterol, kalo udah pusing kepala gara-gara kebanyakan makan daging tuh pasti kolesterol kumat. pake deh squavit biasanya langsung 3 kapsul tunggu 10 menit biasanya langsung adem kepala dan badan enak. selain itu juga squavit katanya bagus untuk kulit. ya lumayan jadi wajah segerr juga. namanya suplemen alami gak khawatir konsumsi terus juga.

Harga Squavit  Isi 40 Softgel 1000mg Rp. 150.000,-

Harga Squavit  Isi 30 Softgel 1000mg Rp.  80.000,-

 

Konsultasi Dan Pemesanan :

CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34
CS Anin : 0857 2914 6610 / BBM 5D75A189